She’s Dreaming—Answer

67 copy.jpg

Terima kasih kepada semua readers yang mau melihat jawabannya. Di sini emang udah jelas kenapa si Hanna. Tapi, buat perinciannnya, check thi out!

Kalian bisa lihat di paragraf awal yang menyatakan kalau Han itu berspekulasi tentang dunia yang sebenarnya hanyalah cerita fiksi (semacam cerita karangan, dsb.) Oleh karena itu, dijelaskan lagi kalau Hanna itu sudah didiagnosis mengidap penyakit Skizofrenia (gangguan jiwa).

Dan sebenarnya, Sehun itu adalah bagian dari karangan yang Hanna bikin sendiri. Jadi, kalau ada dari kalian yang udah liat It’s Okay That’s Love, mereka itu cuma halusinasi aja. Jadi, yang ada sama Hanna waktu dia curhat itu sebenarnya dokter ahli jiwa. Cuma karena halusinasi, Hanna pikir itu Sehun.

Kemudian, diperkuat lagi oleh adegan selanjutnya. Dimana Hanna bangun dari koma yang lamanya satu minggu. Dan juga penjelasan dokter yang dikejar Hanna, kalau dia jatuh dari balkon karena ngejar halusinasinya yang bernama Sehun.

So, Sehun itu hanyalah sesosok pria yang menjadi tokoh utama dari halusinasi yang dibuat sendiri oleh Hanna. Untuk yang mau tahu siapa pria yang dilihat Hanna pertama kali—pria berambut merah— itu Chanyeol. Sekian, makasih 😀

Ada yang masih bingung?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s